Kamis, 23 Mei 2013

Software Design Grafis 3D Free Download



Dari total pengunjung blog acehdesain selama tahun 2012, saya melihat kebanyakan mereka mengunjungi tutorial cara membuat animasi 3D, saya yakin pengunjung antusias ingin belajar menggunakan software grafis 3D karena kebutuhan akan sumberdaya seperti itu akan diminati ditahun ini dan tahun selanjutnya. so, sebagai informasi disini saya sudah mencoba mencari beberapa software grafis 3D gratis asli dan bukan bajakan walaupun ada beberapa diantaranya memang trial namun setidaknya anda sudah mencoba dan siapa tau anda akan membutuhkannya dikemudian hari. bila kebutuhan anda bisa menghasilkan income yang lebih besar saya yakin anda tidak akan segan mengeluarkan uang untuk membeli software asli. baiklah, disini ada 6 software 3D yang dapat anda download secara gratis. cekidot..
1. Daz Studio
Daz Studio adalah software  3D untuk membuat Ilustrasi digital dan animasi. software ini memungkinkah anda untuk membuat karakter manusia, bangunan, binatang dan lainnya. cukup dengan men login anda sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan software gratis DazStudio secara gratis.
2. BLENDER
Software 3D satu ini memang paling digemari dikalangan desainer, selain mendownlodnya secara cuma-cuma alias gratis, software ini memiliki banyak fitur terutama dalam membuat karakter 3D maupun animasi dan saat ini banyak yang membuat untuk game 3 dimensi.
Klik disini untuk mendownload software

3. Softimage Mod Tool

4. SCULPTRIS
Jika Anda tertarik pada seni patung digital, tidak salahnya untuk mencoba software 3DSculptris , dari  Pixologic . Software ini dikhususkan bagi anda yang masih bingung menguasai ZBRUSH, bisa dikatakan software ini untuk tingkat pemula sebelum menempuh tingkat profesional yaitu ZBRUSH.

5. HOUDINI
Software satu ini menfokuskan diri pada animasi 3D dengan tool efek visual yang mengagumkan. Karena fokus mereka terhadap bagian itu maka saat ini hampir seluruh industri media seperti film, hiburan, siaran dan visualisasi lainnya menggunakan software ini. so, bagi anda yang selama ini sudah berkecimpung didunia perfilman atau animasi tidak salah bisa saatnya mencobanya. Untuk mendapatkan software ini secara gratis, perusahaan sudah menawarkan versi apprentice yang dapat didonwload secara gratis.

6. Vue 11
Vue adalah software 3D untuk mengembangkan animasi landscape atau pemandangan lingkungan 3 dimensi,selain itu software ini juga digunakan untuk penciptaan, animasi 3d. software satu ini terutama unggul di lanskap outdoor dan digunakan oleh banyak studio untuk kebutuhan efek khusus. Ada beberapa perusahaan perfilman yang sudah menggunakan software iniMisalnya, Industrial Light & Magic yang digunakan untuk membuat latar belakang untuk film Indiana Jones dan Crystal Skull dan Pirates of the Caribbean: Dead Man Chest itu , danDreamWorks Animation yang digunakan dalam Film 2008 Kung Fu Panda .wow..keren kan???
About these ads
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar